SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO – Penampilan mengagumkan ditunjukkan Annisa Bawad di X-Factor Indonesia babak Boot Camp Challenge kedua. Saking apiknya, Annisa bahkan membuat salah satu juri, Rossa, meneteskan air mata.

Rossa menitikan air mata seusai menyaksikan Annisa membawakan lagu Hurt milik Cristina Aguilera. Airmata Rossa seakan menggambarkan bahwa tembang Hurt yang dibawakan Annisa menggetarkan rasa luka di lubuk terdalam Rossa.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Kedua juri lain, Ahmad Dani dan Bebi Romeo pun lantas meledek Rossa yang punya pengalaman senada dengan lagu itu.

Namun tak hanya Rossa yang terkesima dengan suara Annisa. Di media sosial, Twitter, Annisa pun banjir pujian. Seperti yang ditulis akun @Reckieotz yang memuji suara Annisa hingga membuat Rossa nangis: “@XFactor_ID mantab tuh suaranya yg bikin rosa nangis.” Selain, itu pujian juga muncul dari akun ?@iLhamSTerDAMN yang menuliskan” Keren-keren semua suara pesertanya.. Brilliant bgt.. Speechless aku! Tadi yg ngebwain lagu C.Aguilera penjiwaannya dpt bgt, GLuck #XFACTORID.”

Annisa tampil di panggung X-Factor Indonesia setelah di audisi lolos dengan membawakan lagu milik Adele, Rolling in the Deep, dan menghasilkan komentar “suara kamu kurang ajar,” dari Ahmad Dhani.

Berbeda dengan saat menyanyi, ketika berbicara, Annisa masih belum bisa menyembunyikan kalau dirinya masih seorang remaja berusia 15 tahun.

Tak pelak, suara bagus Annisa menjadi salah satu saingan bagi Fatin Shidqia Lubis yang saat ini sudah menjadi selebritas twitter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya