X FACTOR INDONESIA : Bombi Ingin Dimentori Afgan
Mayor Bombi Parlinlumbangaol di Griya Solopos, Rabu (22/4/2015). (Adib Muttaqin Asfar/JIBI/Solopos)

X Factor Indonesia sudah memulai audisi pencarian bakat bernyanyi. Salah satu anggota Lanud Adi Soemarmo Solo, Bombi Parlin, lolos dalam audisi tahap selanjutnya.

Solopos.com, SOLO – Mayor Sus Bombi Parlin L. G. lolos audisi X Factor Indonesia season kedua. Kepala Kelompok Tenaga Pendidik Skadik 401 Lanud Adi Soemarmo Solo itu mendapat tiga yes dan satu no dari juri.

Satu-satunya juri yang mengatakan no adalah Afgan. Namun, Bombi malah ingin dimentori penyanyi berlesung pipi itu apabila ia dinyatakan lolos ke babak selanjutnya X Factor Indonesia. Menurutnya Afgan memiliki suara yang beda karakter dengan dirinya.

"Saya ingin keluar dari zona zaman saya di lagu rock. Saya juga ingin bisa bernyanyi genre lain, mungkin Afgan bisa membantu saya untuk iotu," kata Bombi saat berbincang dengan Solopos FM dalam program Bincang Spesial , Rabu (22/4/2015) malam.

Disinggung mengenai tatapannya kepada Afgan setelah mendapat no, Bombi mengatakan itu adalah tatapan kecewa seorang tentara. Namun, dia menganggap keputusan Afgan adalah tepat. Dia merasa agak kurang sempurna saat mulai bernyanyi. "Setelah melihat tayangan ulang saya memang kurang sempurna di awal, mungkin Afgan jeli melihat itu," ungkap dia.

Bombi menambahkan tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi babak berikutnya begitu juga lagu yang disiapkan. Tapi, dia akan tetap menyanyikan lagu lawas di babak selanjutnya di ajang X Factor Indonesia. "Saya menyukai banyak lagu, terutama lagu-lagu lawas. Yang paling favorit ya lagunya Inka Christie berjudul Cinta Kita," lanjutnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom