SOLOPOS.COM - Fatin peserta X Factor Indonesia

Fatin peserta X Factor Indonesia

SOLO—Kabar gembira buat penggemar Fatin Shidqia Lubis. Kontestan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia ini berjanji kepada penggemarnya. Janjinya, bila menang kompetisi Fatin bakal traktir penggemarnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penggemar Fatin yang tergabung dalam Fatinistic akan sangat menggebu-gebu jika tahu apa janji Fatin jika ia bisa menjuarai X Factor season satu ini. Selain memberikan janji kepada penggemarnya, Fatin juga akan memberikan hadiah kepada orang tuanya.

“Kalau dapet uang banyak, mau traktir Fatinistic, refreshing jalan-jalan tapi yang paling utama berangkatkan orang tua umroh karena karena kalau haji orang tua sudah daftar” janji Fatin seperti dikutip di situs resmi X Factor Indonesia, Senin (13/5/2013).

Fatin saat ini sudah masuk di babak tiga besar di X Factor Indonesia bersama Novita Dewi dan Nu Dimenision. X Factor telah menyediakan total hadiah uang 300 juta untuk juara 1 hingga 3.

Selain uang tunai, pihak penyelenggara juga telah menyediakan hadiah mobil untuk tiga finalis. Khusus juara satu akan mendapatkan rekaman satu album yang bernilai hingga Rp1 miliar.

Untuk mewujudkan angan-angannya itu, Fatin akan fokus untuk memperbaiki penampilannya agar lebih baik lagi. “Sekarang aku fokus dulu untuk penampilan, kalau bagus juga nanti ada efek baiknya kok,” ungkap Fatin.

Lalu bagaimana jika Fatin tidak menjadi juara? Jika kalah gadis yang dimentori oleh Rossa akan tetap terus berkarya agar bakat menyanyinya tidak hilang.

“Walaupun tidak menang, harus tetap berusaha dan eksis berkarya, banyak off air dan on air membangun network sama orang yang pernah atau belum aku kenal,” tutup Fatin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya