SOLOPOS.COM - Kategori Grup lolos The Chairs X Factor ID (Facebook.com)

X Factor Indonesia akan menampilkan kontestan dari kategori Girls dan Group di Judges Home Visit.

Solopos.com, SOLO — Babak Judges Home Visit (JHV) sesi kedua akan tayang di RCTI, Jumat (29/5/2015), pukul 21.00 WIB malam. Apabila Jumat pekan lalu kontestan X Factor Indonesia kategori Boys dan Overage yang menampilkan kebolehannya menyanyi, kali ini kategori Girls dan Group akan berkompetisi membeprebutkan tiga posisi di masing-masing kategori.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Mentor X Factor Indonesia musim kedua, Afgan dan Rossa harus memilih tiga kontestan di kategorinya masing-masing untuk melaju ke Gala Live Show. Afgan sebagai mentor kategori Girls, sementara Rossa sebagai mentor kategori Group. [Baca: Lagu yang antar Girls dan Group melaju ke JHV]

Enam kontestan kategori Girls yang akan berkompetisi di babak JHV adalah Julia, Riska, Ismi, Sarah, Clarisa, dan Ajeng. Sementara, di kategori Group, ada Mini Me, Chiara Duo, Jebe & Patrecia, Voca Groove, Classy, dan Jad N Sugy. Kira-kira siapa, ya yang akan bertahan di X Factor Indonesia?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya