SOLOPOS.COM - Duo JB and Petty (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam Gala Live Show kelima mengusung tema Spesial Ramadan.

Solopos.com, SOLO — Kontestan duo JB & Petty tampil kalem dalam balutan busana muslimah. Bertema Spesial Ramadan, mereka membawakan lagu di Gala Live Show putaran kelima dengan syahdu. Tayang secara langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (10/7/2015), mulai pukul 21.00 WIB, Jessica Bennett X Factor Indonesia menangis terharu saat ditelepon sang ibunda.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Muncul sebagai kontestan kelima di Gala Live Show X Factor Indonesia, JB & Petty membawakan lagu Open Your Eyes dari Maher Zain. Tak seperti biasanya, malam ini Jessica dan Petricia tampil dengan koreografi lebih tenang.

“Saya ada sedikit yang kurang sepertinya dari penampilan kalian. Saya membayangkannya kalian lebih hype. Ini belum menjadi penampilan favorit saya, tapi saya yakin minggu depan pasti lebih baik,” komentar Afgan.

“Saya mirip dengan Afgan sih. Mungkin lebih ke aransemen, ya,” ujar Bebi Romeo.

“Kalau menurut saya, Jebe & Petty ini sudah punya karakter. Mau dikasih lagu apa pun, mereka jadi dan ketemu,” kata Rossa.

“Kalau soal penjiwaan sih, Jebe & Petty memang sudah bagus,” sahut Afgan.

Tak lama kemudian, Rossa selaku mentor JB & Petty memberi kejutan berupa teleconference antara Jessica Bennett dengan ibunya yang ada di Bali. Saat mendengar suara sang ibunda, air mata Jessica Bennett langsung luruh.

I miss you so much, I’m crying,” kata Jessica yang langsung dipeluk partner-nya, Patrecia.

Jessica mengaku sangat rindu dengan ibundanya. Begitu pula dengan Petty yang juga tersambung dengan sang mama.

Berbeda dengan Jessica, Petty tampak lebih tegar saat berbicara dengan ibundanya. Keadaan berbalik, justru ibu Patrecia yang menangis tersedu. “Mami jangan nangis, hehehe,” kata Patrecia.

Setelah sambungan telekomunikasi dua orang tua JB & Petty, Rossa selaku mentor angkat bicara. Ia mengaku sangat bahagia bisa mementori duo itu.

“Bagi saya, mempertemukan mereka seperti mempertemukan dua saudara,” kata Rossa sambil mengusap air mata harunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya