X FACTOR INDONESIA: Bebi Nilai Fatin Lebih Bagus dari Bruno Mars
Fatin Shidqia Lubis. JIBI/SOLOPOS/Xfactorindonesia
Fatin Shidqia Lubis. JIBI/SOLOPOS/Xfactorindonesia

SOLO –Fatin Shidqia Lubis menuai pujian saat tampil pada Amazing Eight Gala Show X Factor Indonesia, Jumat (30/3/2013). Membawakan lagu It Will Rain milik Bruno Mars, Fatin dianggap tampil lebih baik dari penyanyi aslinya.

Pada gala show yang mengambil tema My Musical Inspiration itu, Fatin memilih membawakan lagu milik Bruno Mars. Fatin sejak lama memang terinspirasi oleh Bruno Mars.

Bahkan, saat audisi kontestan yang masih duduk di bangku SMA kelas XI itu tampil membawakan lagu Bruno Mars berjudul Grenade. Tak hanya memikat para juri, lagu Grenade itu juga membuat nama Fatin kian melambung dan menjadi selebritas di Twitter.

Karenanya saat diminta membawakan lagu My Musical Inspiration, tak heran jika Fatin memilih lagu lain milik Bruno Mars. Dan tak salah, lagu Bruno Mars dibawakan Fatin dengan cukup apik.

Salah satu juri, Ahmad Dhani, yang sejak awal Gala Show ke-6 terlihat kritis, bahkan tak bisa berkata-kata. Dhani hanya mengatakan bahwa dia masih suka dengan Dhani.

Sementara Bebi Romeo, juri lainnya, yang pekan lalu terkenal kritis terhadap penampilan Fatin, pun juga tak banyak berkata. Ia bahkan memberi pujian setinggi langit. “Kamu nyanyi ini lebih bagus dari Bruno Mars,” ujar Bebi.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho