SOLOPOS.COM - Peserta audisi X Factor Indonesia musim kedua Yudi (Twitter.com)

X Factor Indonesia kali ini menampilkan peserta yang punya pengetahuan musik.

Solopos.com, SOLO — Salah satu peserta audisi X Factor Indonesia, Jumat (10/4/2015), Yudi, mampu mencuri perhatian para mentor lantaran membawakan lagu Gloomy Sunday.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Yudi menunjukkan kemampuannya setelah penampilan Yasipta, yang membawakan lagu You Raise Me Up, George Groban.

Sayang, Yasipta tak dapat melanjutkan perjungannya lantaran tak mampu membawa pulang empat Yes dari para mentor, Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Afgan.

Setelah penampilan Yasipta, Yudi tampil memukau para mentor dengan membawakan lagu Gloomy Sunday.

Tak sekadar menyanyi, Yudi, peserta asal Cilacap tersebut mampu menjelaska sejarah misteri tentang lagu tersebut.

Gloomy Sunday, dikomposeri oleh Pianist Hungarian dan diaransemen oleh Rezso Seress. Lagu tersebut menyimpan cerita misteri.

Meski Yudi mengaku tak mampu menyanyi dengan baik, ia percaya diri dapat merebut perhatian juri dengan pengetahuan musiknya terkait lagu tersebut.

Rasa yakin Yudi pun terbayar, ia mendapatkan empat yes dari para mentor yang mengapresiasi pengetahuan musik Yudi. Selamat!

Dalam kompetisi menyanyi X Factor Indonesia musim kedua ini, para kontestan akan dibagi dalam empat kategori, yaitu Boys, untuk pria dengan usia 24 tahun ke bawah, Girls, bagi wanita dengan usia 24 tahun ke bawah, Over 24s, untuk usia di atas 24 tahun, dan Groups.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya