SOLOPOS.COM - Maia

Maia

JAKARTA– X Factor Indonesia, Jumat (8/2/2013) yang ditayangkan RCTI mulai pukul 21.00 WIB telah membagi 27 peserta ke dalam empat kelompok.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Rossa menjadi mentor kelompok Girls, Anggun menjadi mentor kelompok Boys, Ahmad Dhani menjadi mentor kelompok Groups, dan Bebi Romeo menjadi mentor kelompok Usia di Atas 26 tahun.

Selain itu, para kontestan juga mendapat kejutan di sesi latihan pertama mereka bersama para juri. Ternyata, masing-masing juri yang menjadi mentor mereka mendatangkan juri tamu yang tak kalah terkenal dari dunia musik Indonesia.

Rossa mendatangkan Maia Estianti sebagai mentor tamu yang disambut pekik girang dari kelompok Girls. Sementara itu Sandy Shondoro menjadi mentor tamu bagi kelompok di atas 26 tahun bersama Bebi Romeo.

Dalagita dari kelompok Groups langsung deg-degan saat tahu Ahmad Dhani mengajak Kevin Aprillio sebagai juri tamu. Terakhir, Anggun mengajak Lilo Kla Project menjadi juri tamu bersamanya. Sementara Yohanna yang menyanyi dihadapan Rosa dan Maia mendapat pujian Maia. “Dia itu suaranya bagus. Ekspresi nya cuek gak peduli dia kelihatan enggak menarik. Dan itu bagus,” jelasnya.

Taufik Hidayat cowok yang masuk di kelompok usia di atas 25 tahun mendapat apresiasi dari Sandhy Sondoro. Demikian pula dengan Isa Raja yang dinilai Bebi mempunyai karakter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya