SOLOPOS.COM - Tujuh besar X Factor Indonesia musim kedua (Google.com)

X Factor Indonesia pekan ini akan menampilkan tujuh kontestan terbaik di Gala Live Show putaran ketujuh.

Solopos.com, SOLO — Gelaran Gala Live Show putaran ketujuh akan menampilkan tujuh kontestan yang tersisa di X Factor Indonesia. Jika tidak ingin jagoan Anda tersisih, jangan lupa untuk mem-vote sebanyak-banyaknya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dilansir laman jadwal acara RCTI, kompetisi tujuh kontestan X Factor Indonesia di panggung Gala Live Show ketujuh akan dihelat Jumat (31/7/2015). Tujuh kontentan yang tersisa ini adalah Angela July, Desy Natalia, Ramli Nurhappi, Aldy Saputra, Ajeng Astiani, Clarisa Dewi, dan JB & Petty.

Nah, terkait dengan itu, informasi yang Solopos.com himpun dari laman X Factor Indonesia, Rabu (29/7/2015), penyelenggara kompetisi bernyanyi tersebut menyediakan dua cara vote untuk mendukung para kontestan.

Pertama, para voters dapat memberi vote via short message service atau layanan pesan singkat (SMS). Caranya mudah, tulis nama kontestan favorit dengan huruf kapital dan kirim ke 95151. Cara voting ini akan dikenai biaya pulsa Rp2.200.

Kedua, para pendukung bisa mengirim vote lewat cara Google Vote. Cara Google Vote ini pun mudah dan Anda tidak akan dipungut biaya. Voters cukup mengakses laman www.google.co.id.  [Baca: 2 Cara Vote Kontestan X Factor ID]

Silakan masuk dengan akun pribadi di Google atau Gmail. Lalu ketik pada kolom search atau kolom pencarian dengan kata kunci “X FACTOR INDONESIA VOTING”. Akan muncul tujuh foto kontestan tersisa di X Factor ID musim kedua, lalu klik foto kontestan favorit Anda. Setelah itu, ikuti petunjuk selanjutnya. [Baca: Lawan Ajeng di Save Me Song, Ismi Riza Tereliminasi!]

Kelebihan dari pemakaian cara Google Vote ini selain tidak dipungut biaya pulsa, vote Anda mewakili 20 suara untuk tiap episode. [Baca: Nyanyi Lagu Soal Selingkuh, Ramli Kurang Penjiwaan]

Dengan cara Google Vote ini pendukung bisa memberikan vote untuk lebih dari satu kontestan. Anda juga bisa berpartisipasi menjawab pertanyaan-pertanyaan dari sang pembawa acara X Factor ID, Robby Purba.

Berikut daftar tujuh kontestan yang tersisa di X Factor Indonesia musim kedua;

Mentor   Kategori  Kontestan  Nama untuk vote via SMS
Ahmad Dhani Over Age Angela July ANGELA
Desy Natalia DESY
Bebi Romeo Boys Aldy Saputra ALDY
Ramli Nurhappi RAMLI
Afgan Syahreza Girls Clarisa Dewi CLARISA
Ajeng Astiani AJENG
Rossa Group JB & Patty JP

Tunggu apa lagi? Buruan, manfaatkan dua cara voting tersebut agar kontestan kesayangan Anda tidak tersingkir dari panggung X Factor Indonesia!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya