SOLOPOS.COM - Lima besar kostestan X Factor Indonesia season kedua (Google.com)

X Factor Indonesia malam nanti menampilkan lima kontestan.

Solopos.com, SOLO — Panggung X Factor Indonesia malam ini, Jumat (14/8/2015), pukul 21.00 WIB, akan menjadi tempat kompetisi seru antara lima besar kontestan terbaik.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Memasuki babak lima besar malam ini, satu-satunya mentor X Factor Indonesia yang masih bertahan dengan dua kontestan adalah Bebi Romeo. Dua anak didiknya di kategori Boys itu adalah Aldy Saputra dan Ramli Nurhappi.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu, mentor Rossa, Afgan Syahreza, dan Ahmad Dhani berada di posisi seimbang, yaitu tinggal mengarahkan satu kontestan di masing-masing kategori.

Rossa dengan Jebe & Petty di kategori Group. Afgan dengan Clarisa Dewi di kategori Girls, dan Dhani dengan Desy Natalia di kategori Over Age.

Sebagaimana gelaran X Factor Indonesia selama ini, di luar kualitas bernyanyi, posisi para kontestan tergantung dukungan vote dari X Fellas.

Jangan sia-siakan kesempatan vote di waktu yang sangat terbatas ini. Anda bisa memberi vote via short message service atau layanan pesan singkat (SMS). Cukup tulis nama kontestan favorit dengan huruf kapital, lalu kirim ke 95151.

Cermati tabel berikut ini untuk format penulisan nama kontestan di SMS. Ingat, cara vote ini akan memakan biaya pulsa Rp2.200 per SMS.

Mentor Kategori Kontestan Nama untuk vote via SMS
Ahmad Dhani Over Age Desy Natalia DESY
Bebi Romeo Boys Aldy Saputra ALDY
Ramli Nurhappi RAMLI
Afgan Syahreza Girls Clarisa Dewi CLARISA
Rossa Group JB & Petty JP

Apabila Anda menghendaki vote dengan kuota suara lebih besar tanpa dipungut biaya, Anda bisa mengirim dukungan lewat Google Vote. Segera akses akun Anda di Google atau Gmail, lalu ketik www.google.co.id. Gunakan kata kunci “X FACTOR INDONESIA VOTING”.

Lalu klik salah satu foto kontestan favorit Anda. Ingat, cara vote dengan Google Vote memiliki 20 suara, yang bisa Anda berikan pula kepada lebih dari satu kontestan. Jangan sampai kehabisan waktu dan membuat jagoan Anda terdepak dari X Factor Indonesia. Yuk, segera vote!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya