SOLOPOS.COM - Awan, salah satu peserta X Factor Indonesia yang menjadi trending topic Twitter. (xfactorindonesia.com)

Awan, salah satu peserta X Factor Indonesia yang menjadi trending topic Twitter. (xfactorindonesia.com)

JAKARTA—Kendati tidak berhasil mendapatkan wildcard, Jumat (16/2/2013) malam, untuk bergabung dengan 12 kontestan X Factor Indonesia, grup Awan mencuri perhatian masyarakat. Buktinya dia bersama Alex yang berhasil mendapatkan wildcard, menjadi trending topic world wide di jagat Twitter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip situs xfactorindonesia.com, Senin (18/2/2013), peserta wildcard mendapatkan tempat tersendiri di hati para penonton. Perhatian khusus tertuju pada Alex dan Awan. Kedua peserta tersebut mendapatkan perhatian khusus dari penonton di seluruh Indonesia maupun di dunia maya. Bahkan kedua peserta tersebut menjadi trending topic worldw wide di Twitter.

Kedua peserta tersebut sama-sama memiliki pengemar fanatik. Bebi Romeo saja sempat di bully di Twitter karena tidak meloloskan Alex di babak judges home visit (JHV). Sedangkan Awan selalu mengeluarkan ide kreatif di setiap babak penjurian.

Meski tidak lolos Awan mengaku berbahagia bisa bergabung di acara X Factor Indonesia, apalagi bisa menjadi trending topic.

“Alhamdulillah mas, ngeri yah, berarti rating nya tinggi. Doanya ya mas semoga kelak kalau kami di atas enggak sombong,” ungkap Didi personel Awan.

Alex yang bisa lolos dan menajdi kontestan ke tiga belas pun tidak menyangka dirinya bisa menjadi trending topic. “Deg-degan mas, aku enggak nyangka,” ungkap Alex terbata-bata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya