SOLOPOS.COM - Isa Raja (Xfactorindonesia)

Isa Raja (Xfactorindonesia)

SOLO — Dalam Panggung Gala Live Show ke-8 Jumat (12/4/2013) lalu, Isa Raja tersingkir setelah kalah dalam voting SMS melawan NU Dimension (Nudi).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski langkah Isa Raja terhenti di babak 6 besar namun pesona lelaki yang banyak memiliki anting-anting di telinganya ini tak sedikitpun pudar dari fansnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Beberapa saat sebelum pentas di Gala Show kemarin ia sempat membaca salah satu pertanyaan dari fansnya di twitter. Adegan ini direkam dan diunggah di youtube di kanal resmi X Factor Indonesia.

Di video tersebut, Isa membaca pertanyaan dari akun @pur1927loi yang ditujukan kepada dirinya. “apa makna anting-anting yang banyak buat isa raja?” tulis akun @pur1927loi.

Dengan gamblangnya Isa menjelaskan bahwa anting-anting di telinganya memiliki tiga makna utama yakni berani bersikap, berani berekspresi dan berani bertanggung jawab.

“Makna anting yang banyak adalah berani bersikap, berani berekspresi dan berani bertanggung jawab,” jelas Isa, di video yang diunggah pada Senin (15/4/2013).

Isa menambahkan ketika awalnya keinginan untuk memiliki anting-anting di telinganya ditentang oleh ayahanda. Namun berkat pendekatan dan berani berbicara dengan orang tuanya ia akhirnya mendapatkan izin.

“Karena untuk pakai anting-anting ini izinnya susah banget apalagi dari bokap.” Jelas Isa yang telah memiliki tindik di telinga sejak kelas 1 SMA.

Isa juga menyarankan jika memiliki keinginan yang dalam dan tidak dapat izin maka jangan takut untuk meminta izin dan beragumentasi untuk menjelaskan maksud keinginanmu tersebut.

“Kalau enggak dapat izin yang penting berani berargumen terutama untuk orang terdekat kita,” papar Isa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya