SOLOPOS.COM - Anggun

Anggun

SOLO–Setelah ditunggu beberapa pekan akhirnya penyanyi yang sudah melalang buana di dunia internasional Anggun C Sasmi akan menjadi dewan juri di ajang X Factor Indonesia, Jumat (8/2/2013) malam.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Hadirnya Anggun akan menambah perdebatan seru diantara dewan juri. Sebelumnya jika hanya Ahmad Dani dan Rossa yang berseteru dipastikan nanti malam Anggun akan menambah kehebohan. Penyanyi yang sekarang berdomisili di Perancis ini akan mulai menjadi dewan juri selain Ahmad Dani, Rossa dan Bebi Romeo.

Di situs jejaring sosial Twitter, kedatangan Anggun disambut gembira oleh publik twitland. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh @gilanggigil yang berkicau “jam 9 gue pokoknya mau nonton x factor, ada anggun di tipi! Titik.

Selain Gilang akun @NursifaM dan @natalegles juga terlihat gembira karena kehadiran Anggun. Akun @NursifaM, Nanti malem X-factor ada anggun ya?yeaaaaaahm/” lalu akun @nataleagles menulis “Kayaknya X Factor ntar malem bakal seru banget., soalnya ada Anggun C Sasmi! [She’s not my twin ya kak Katrin, jauh!];)

Anggun sendiri dalam akun Twitternya yang berpengikut 490.000-an ini mengaku sudah tidak sabar untuk hadir di panggung] Judge Home Visit (JHV) Jumat (8/2/2013) malam.

“Buat yang di Indonesia, nggak lama lagi aku datang ya 😀  #NggakSabar #XFactorID,” tulis Anggun di akun @anggun_cipta

Patut dinantikan, bagaimana kehebohan panggung JHV nanti malam yang rencananya akan disiarkan oleh RCTI mulai pukul 21.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya