X FACTOR INDONESIA: Anggun dan Rosa Suka Penampilan Alex, Dani Tidak
Alex Rudiart. JIBI/SOLOPOS/Xfactor
Alex Rudiart. JIBI/SOLOPOS/Xfactor

SOLO – Alex Rudiart, salah satu kontestan X Factor Indonesia, tampil membawakan lagu Crazy milik band rock papan atas, Aerosmith, pada Gala Show ke-6, Jumat (29/3/2013) malam WIB. Dalam acara yang disiarkan secara langsung oleh RCTI itu, Alex membuka penampilannya dengan memainkan gitar.

Spontan, permainan Alex membuat dua juri wanita, Anggun dan Rosa terpukau. “Aku enggak suka lihat kamu diiringi dancer. Tapi malam ini dengan penampilan seperti ini dan memainkan gitar, saya suka.” Tutur Anggun usai melihat performa Alex.

Hal senada juga diungkapkan Rosa. Bahkan Rosa menganggap penampilan Alex sangat sweet.

Kendati demikian, hal yang kontras diucapkan salah satu juri, Ahmad Dani. Pentolan grup band Dewa ini menganggap penampilan Alex tak menarik.

Dani menganggap penampilan Alex belum mampu disejajarkan dengan dua vokalis rock Indonesia yang memiliki suara tinggi, yakni Once dan Judika.

“Menurut saya kamu belum bisa ngalahin Once dan Dika (Judika). Saya pernah melihat Once dan Judika nyanyiin lagu ini enak,” terang Dani.

Namun, pernyataan Dani ini segera disanggah mentor Alex, Bebi Romeo. Menurut Bebi, penampilan Once dan Judika mampu membuat Dani cocok karena didukung instrumen yang apik dan tak simple seperti milik Alex. “Jelas bagus, tapi instrumennya tak seperti ini [tak sesederhana milik Alex]. Instrumennya lebih bagus,” sangah Bebi.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho