SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — X Factor Indonesia kembali melanjutkan panggung gala show, Jumat (5/4/2013) malam. Gala Show ke- 7 ini dibuka dengan penampilan tujuh kontestan yang menyanyikan lagu Gangnam Style dan Harlem Shake.

Sebelum memulai Gala Live Show, acara yang dipandu Robby Purba itu dimulai dari komentar-komentar juri terkait banyaknya fenomena saling ejek di media sosial. Sikap saling menjatuhkan  di media sosial terkenal dengan istilah bully.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anggun, salah satu anggota juri menganggap tindakan bullying adalah tindakan kriminal. “Bully adalah kriminal, di luar negeri pelakunya bisa dihukum,” kecam Anggun.

Tindakan juri ini, didasari karena keputusan juri yang lebih memilih menyelamatkan Gede Bagus daripada Alex Rudiart setelah keduanya masuk kedalam bottom two dalam gala show ke-6, pekan lalu. Klarifikasi ini sendiri menguatkan mengapa keempat juri dalam sepekan ini jarang sekali mencuitkan tentang kegiatan X Factor di Twitter.

“karena Twitter terlalu sedikit karakternya maka lebih baik saya tidak aktif dulu agar bisa dijelaskan disini,” jelas Rossa.

Menanggapi aksi bully ini Ahmad Dhani melihat positif kejadian ini. Menurutnya masyarakat Indonesia belum siap menerima kedahsyatan X Factor. “Dua bulan lalu masyarakat tidak tahu apa itu X Factor, jadi sekarang masyarakat belum siap menerima X Factor,” tutur Dhani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya