X FACTOR INDONESIA : Anggota Lanud Adi Soemarmo Solo Hingga Eks Anggota DPRD Bikin Mentor Meleleh
Pak Bombie (Facebook.com)

X Factor Indonesia menampilkan para peserta audisi yang unik..

Solopos.com, SOLO — Ajang kompetisi menyanyi X Factor Indonesia, Jumat (10/4/2015), menampilkan para peserta audisi kedua. Kali ini, ada peserta unik. Dua di antaranya, yakni tentara anggota Lanud Adi Soemarmo Solo dan mantan anggota DPRD Lombok.

Dalam talent show X Factor Indonesia, yang ditayangkan pukul 21.00 WIB, tampil seorang penabuh drum, Yefta. Dengan suara nge-rock, Yefta membawakan lagu Without. Mahasiswa Seni Musik ini sukses membawa empat Yes dari para mentor, Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Afgan.

Selanjutnya, ada pria asal Medan, yang dipanggil Pak Bombie. "Sehari-hari saya bertugas di Lanud Adi Soemarmo Solo," ujar Pak Bombie yang mengenakan seragam tentaranya saat audisi.

Meski usianya tak lagi muda, dengan seragam tentaranya, Pak Bombi tampil maksimal membawakan lagu Cinta dari Inka Chistie. Tak sia-sia, Pak Bombi pun menggondol empat Yes.

Seusai dihibur dengan penampilan Pak Bombi, para mentor pun dibuat terpukau oleh penampilan Paulina, peserta audisi asal Flores.

Dalam kesempatan tersebut, Paulina membawakan lagu Treat Her Like A Lady, yang dipopulerkan Celine Dion. Meski hanya mendapat tiga Yes, mantan anggota DPRD Lombok yang saat ini mengelola peternakan sapi tersebut, lolos maju ke babak selanjutnya.

“Saya yes,” kata Rossa.

“Saya yes,” kata Dhani.

“Saya no,” sahut Bebi Romeo.

“Saya yes,” kata Afgan.

Dalam kompetisi menyanyi X Factor Indonesia musim kedua ini, para kontestan akan dibagi dalam empat kategori, yaitu Boys, untuk pria dengan usia 24 tahun ke bawah, Girls, bagi wanita dengan usia 24 tahun ke bawah, Over 24s, untuk usia di atas 24 tahun, dan Groups.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom