SOLOPOS.COM - Alex, salah satu peserta X Factor Indonesia

Alex, salah satu peserta X Factor Indonesia

JAKARTA—Perjalanan Alex Rudiart, peserta X Factor Indonesia di Gala Live Show memang berliku. Dia mendapat wild card dari para juri dan bergabung dengan 12 kontestan lainnya. Ketika melihat penampilannya yang memukau di ajang X Factor Indonesia, Jumat  (22/2/2013) malam menyanyikan Lock of Out Heaven, Alex memukau dewan juri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Alex malam kemarin, mencoba keluar dari zona musik rock dan memilih lagu Bruno Mars berjudul Locked Out Of Heaven yang dinamis. Alex pun terlihat menikmati dan bergoyang mengikuti irama musik.

Setelah mendapatkan standing applause dari Rossa dan Bebi Romeo, pujian pun mengalir dari para juri lainnya.

“Saya seperti melihat Alex yang baru. Pecicilannya kamu, tuh, seru banget,” ujar Anggun yang tak dapat menutupi kekagumannya.

Sementara Rossa merasa bersyukur melihat penampilan Alex. “Saya bersyukur kamu menjadi finalis ke-13, karena kamu memang berhak berada di panggung ini,” katanya.

Alex Rudiart, finalis yang berada di bawah kategori Di Atas Usia 26 ini, memang sempat tersisihkan. Namun pada laga showcase pekan lalu, Jumat (15/2), Alex kembali masuk menjadi finalis ke-13 berkat wild card dari juri yang kemudian dipilih oleh penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya