SOLOPOS.COM - Alex Rudiart, peserta X Factor Indonesia

Alex Rudiart, peserta X Factor Indonesia

SOLO—Meski sudah tersingkir dari panggung Gala Show X Factor Indonesia tak membuat karir Alex Rudiart juga berhenti begitu saja.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Sejak tersingkir, Alex yang selalu hadir di konser Gala Show memberikan kabar gembira. Beberapa hari ini ia tengah sibuk menyiapkan single lagunya sendiri. Saat ini sedang dilakukan proses perekaman.

“Itu yang aku syukurin sekarang ini. Sangat berterima kasih sama peran-peran orang yang membuat aku seperti ini sekarang. Kegiatan job-job aku sekarang ada off air. Sambil bikin-bikin lagu. Terus tadi baru rekaman single buat kompilasi. Terima kasih untuk semuanya,” ujar Alex, seperti dikutp dari laman X Factor Indonesia, Senin (6/5/2013).

Sejak ia masuk ke 13 orang yang lolos dan melaju ke babak final Alex mengaku sangat bersyukur dengan berkah tersebut. Ia menilai kehidupannya berubah sejak ia ikut berlomba di X Factor.

“Bersyukur sudah ada job. Kehidupan sekarang jauh lebih baik dari yang lalu. Sangat bersyukur di X Factor, Wartawan juga memperkenalkan saya ke industri lebih dalam lagi,” syukur Alex.

Ketika ditanyai kira-kira siapa yang akan menjadi juara di kompetisi berhadiah 300 juta ini Alex enggan memberikan jawabannya. Namun ia memberikan apresiasi terhadap tiga kontestan grandfinal.

“Mereka semua berpotensi ya. Aku susah menjelaskan karena aku dekat sama semua secara personal. Aku dekat sama semuanya. tahu semuanya, susah menebaknya. Pada dasarnya bagus semua. Novita kualitasnya bagus, Fatin khas dan karakternya kuat, Nudi Bagus, grupnya kompak. Jadi sangat kuat. Kalau ada yang keluar suka enggak tega, tapi begitulah pilihan masyarakat, begitulah kompetisi, jadi hadapi saja,” ungkap Alex.

Alex yang tak lain juga kekasih salah satu peserta grandfinal, Novita memberikan wejangan kepada para finalis. Ia mengingatkan kepada finalis untuk tetap rendah hati.

“Pesan aku buat pemenang tetap rendah hati. Dan ingat orang-orang yang bisa seperti ini sekarang,” tutup Alex.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya