SOLOPOS.COM - Bebi Romeo (xfactorindonesia.com)

Bebi Romeo (xfactorindonesia.com)

JAKARTA–Bebi Romeo mentor Alex Rudiart di ajang X Factor Indonesia kecewa berat. Penampilan Alex, Jumat (29/3/2013) lalu menempatkannya di Bottom Two. Di babak Save Me Song, Alex bersaing dengan Gede Bagus. Tiga juri, memilih menyelematkan Gede Bagus, alhasil Alex pun pulang.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Dua pekan berturut-turut, anak asuh Bebi pulang di ajang X Factor Indonesia. Sebelumnya Agus Hafiludin. Bebi kehilangan Agus Hafiludin yang saat itu bersama Shena Malsiana berada di Bottom Two.

“Kita masih perlu Alex, begitu pula saat kita kehilangan Agus. Mungkin kalau mau depak jangan sekarang karena masyarakat tahu melihat sesuatu yang membangun,” ungkap Bebi kepada Xfactorindonesia.com.

Bebi tampak semakin kecewa lantaran menurutnya ketiga juri yang lain tidak mampu memanfaatkan hak veto dengan baik. Menurut Bebi, harusnya ketiga juri yang lain harus jeli melihat peluang yang dimiliki oleh Alex.

“Alex ada kekurangan, Gede juga ada kekurangan. Ya lihat lagi acara ini untuk masyarakat diterapkan untuk masyarakat. Kita diberikan kekuatan hak veto sebelum diserahkan seluruhnya kepada masyarakat, dan menurutku malam ini tidak dipergunakan dengan baik,” tambahnya.

Kategori over 26 kali ini hanya menyisakan dua orang kontestan yaitu Isa Raja dan Novita Dewi. Bebi pun tak ingin kehilangan anak asunya lagi, ia pun akan menggunakan strategi khusus untuk Gala Show berikutnya.

“Kita harus pakai strategi untuk pencapaian yang lebih baik. Jangan sampai hal ini terulang lagi,” tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya