SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Alex Rudiart/youtube.com

JAKARTA – Alex Rudiart kembali mempesona para juri. Kontestan X-Factor berusia 26 tahun ini kembali membuat ketiga juri terhanyut dengan mengiringi penampilannya.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Kali ini Alex tampil dengan membawakan lagu Roxxane milik The Police. Ketiga juri, terutama Ahmad Dhani, terlihat terpukau dengan penampilan Alex, Jumat (1/2/2012).

Alex mengaku respon juri membuatnya percaya diri. “Para juri ikut ngiringin lagu. Jadi membuat penampilan lebih asyik,” tutur Alex seusai tampil di atas panggung.

Alex pada audisi pertama juga tampil mempesona. Ia tampil dengan membawakan lagu Somebody to Love milik band legendaries asal Inggris, Queen.

Namun tak hanya Alex, kontestan X-Factor, malam ini yang tampil fantastis. Meski tampil tanpa ekspresi dan seperti orang yang mencari koin, seperti ledekan para juri, Mikha Angelo tampil relatif  lebih bagus dibanding Fatin Shidqia Lubis.

Saat membawakan Mind Trick dari Jamie Cullum, Mikha berhasil membuat ketiga juri terhayut dengan gayanya masing-masing.

Bebi Romeo yang biasanya tampil paling kalem, tak tahan untuk tidak bergerak. Ia menggerakkan kedua tangannya seperti seseorang yang sedang menabuh drum, mengiringi lantunan suara Mikha.

Rossa dengan menggerakka badannya meski sambil duduk, juga mengikuti syair lagu yang meluncur dari Mika Angelo yang terkadang mengekspresikan gaya bernyanyinya dengan sesekali memejamkan mata.

Dhani Ahmad tampak paling asyik menikmati ekspresi Mikha, paling tidak begitu yang tampak di layar televise yang ditayangkan RCTI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya