SOLOPOS.COM - Aldy Saputra di Judges Home Visit X Factor ID (Twitter.com)

X Factor Indonesia musim kedua menampilkan kontestan Aldy Saputra.

Solopos.com, JAKARTA — Salah satu kontestan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia season 2, Aldy Saputra disebut mirip dengan Mikha Angelo, jebolan X Factor ID musim pertama. Tapi ternyata Aldy tak merasa begitu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kemiripan Aldy dengan Mikha Angelo ini tak lepas dari penampilannya yang kerap kali memainkan gitar akustik. Terlebih, karakter suara Aldy kental dengan genre musik pop. Tentu tidak keliru jika kemudian Aldy mengingatkan sejumlah pihak dengan Mikha Angelo yang kini melejit dengan grup band Overtunes. [Baca: JB And Petty Bikin Panggung Gala Makin Panas!]

Ekspedisi Mudik 2024

Terkait dengan itu, Aldy pun mengaku ia tidak seperti Mikha. Menurutnya, antara ia dan Mikha memiliki karakter berbeda.

“Pastinya aku sama Mikha Angelo beda ya, meski influence kita sama, tapi aku rasa karakter kita sangat berbeda,” ujar Aldy di studio Ahmad Dhani dikawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, sebagaimana dilansir Okezone, Rabu (24/6/2015). [Baca: Mentori Grup, Rossa Jadi “Lebih Mikir”]

“Setiap penyanyi pasti mempunyai karakter dan pastinya sangat berbeda, kalau aku ya aku, beda dengan Mikha Angelo,” lanjut Aldy.

Sebelumnya, saat di Gala Live Show 2 X Factor Indonesia yang dihelat, Jumat (19/6/2015) lalu, Aldy berhasil menuai pujian para mentor lewat tembang berjudul Mercy dari Duffy yang ia bawakan malam itu.

“Meski sedikit, kamu ada kemajuan,” kata Dhani selaku mentor kategori Over Age.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya