SOLOPOS.COM - Aldy Saputra di Judges Home Visit X Factor ID (Twitter.com)

X Factor Indonesia Gala Live Show putaran kesembilan menjadi persaingan ketat bagi kelima kontestan.

Solopos.com, SOLO — Khusus gelaran Gala Live Show putaran kesembilan X Factor Indonesia, Jumat (14/8/2015), mulai pukul 21.00 WIB, di RCTI, kontestan Aldy Saputra dari kategori Group membawakan lagu bernuansa dangdut.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Tepat di tantangan Joget Factor, Aldy yang berada di bawah arahan mentor X Factor Indonesia Bebi Romeo, membawakan lagu Kamu Ketahuan dari Matta Band. Penampilan Aldy tersebut mengatarnya pada respons para mentor yang memberi ucapan keberuntungan untuk Aldy.

Ekspedisi Mudik 2024

“Aldy, lumayan…lumayan. Semoga malam ini kamu beruntung,” kata Ahmad Dhani.

“Enak sih dengernya. Bener kata Pakde, semoga kamu beruntung,” ujar Ayu Ting Ting.

“Saya suka aransemennya. Tapi saya enggak tahu kalau kamu tampil tanpa gitar bisa atau enggak. Semoga kamu beruntung,” kata Afgan.

Tak lama setelah penampilan Aldy, Ayu Ting Ting yang kini sedang menjalin kedekatan dengan Shaheer Syeikh tersebut menggoyang panggung X Factor ID lewat single terbarunya Suara Hati.

Di gelaran X Factor Indonesia pekan lalu, Jumat (7/8/2015), Aldy masuk di posisi dua terendah atau Bottom Two bersama Ajeng Astiani. Beruntung, lewat penentuan suara Death Lock, Aldy mendapat vote lebih tinggi dari Ajeng. Ia pun bertahan hingga di lima besar.

Mulai di babak lima besar ini hingga grand final X Factor ID mendatang, posisi kontestan hanya ditentukan oleh hasil voting pemirsa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya