SOLOPOS.COM - Ramli Nurhappi X Factor Indonesia musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia Gala Live Show ditutup dengan penampilan Ajeng Astiani dan Ramli Nurhappi.

Solopos.com, SOLO — Performa kontestan Ajeng dan Ramli menjadi penutup di panggung Gala Live Show perdana X Factor Indonesia musim kedua, Jumat (12/6/2015) malam hingga Sabtu (13/6/2015) dini hari. Tampil pada segmen terakhir sesudah pergantian hari, Ramli mencuri perhatian para mentor. Rossa bahkan mengaku kagum dengan cara Ramli menatap para penonton.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tampil secara live dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Ajeng dari kategori Girls X Factor Indonesia musim kedua membawakan lagu You Don’t Know My Name dari Alicia Keys. Menurut Bebi Romeo, penampilan Ajeng kali ini belum maksimal.

“Menurutku, masih ada banyak hal yang bisa dieksplore dari Ajeng. Ya, ini jadi catatan juga untuk Afgan,” ujar Bebi.

Tak lam kemudian, muncul Ramli Nurhappi dari kategori Boys. Dalam kesempatan ini, Ramli membawakan lagu See You Again yang dipopulerkan Wiz Khalifa kolaborasi dengan Charlie Puth. Penampilan Ramli sukses menuai pujian para mentor.

“Ramli, kamu menutup X Factor kali ini dengan manis,” kata Dhani.

“Yang paling saya suka, cara kamu menatap para penonton,” ujar Rossa.

Sementara itu, Bebi sebagai mentor Ramli di kategori Boys tertawa puas sambil berucap,”Ramli, PBSK, papa bangga sama kamu, rampok!”

Penampilan Ramli dan Ajeng tersebut menjadi paripurna dari 13 kontestan terbaik di Gala Live Show perdana X Factor Indonesia musim kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya