X FACTOR INDONESIA : Ajeng Mamamia Terdepak,  X Fellas: Syukur Deh Enggak Lolos
Ajeng Astiani (Twitter.com)

X Factor Indonesia pekan ini akan memasuki Gala Live Show.

Solopos.com, SOLO — Mantan peserta ajang pencarian bakat menyanyi remaja Mamamia Indosiar, Ajeng Astiani, gagal di babak Judges Home Visit X Factor Indonesia. Mentor kategori Girls, Afgan tidak memilihnya masuk dalam tim didikannya.

Ketika tampil di hadapan Afgan dan juri pendamping Cakra Khan di JHV X Factor Indonesia, yang tayang, Jumat (29/5/2015) lalu, di RCTI, pukul 21.00 WIB, Ajeng membawakan lagu Honesty dari Beyonce.

Saat pengumuman akhir babak JHV X Factor ID, Afgan memutuskan Ajeng tidak bisa melaju ke Gala Live Show. Terkait dengan keputusan Afgan tidak meloloskan Ajeng, sejumlah X Fellas mendukung keputusan Afgan.

Tak sekadar mendukung keputusan Afgan, sejumlah penggemar X Factor ID, X Fellas juga mengungkapkan kekesalan mereka kepada Ajeng lantaran wanita berusia 21 tahun tersebut kerap menceritakan kisah keluarganya yang tragis. Bahkan, ketika segmen pengumuman JHV, Ajeng sempat mengaku tidak konsentrasi menyanyi karena memikirkan hidup adik-adiknya.

Ni cewek lama-lama bikin muak, gak di RCTI gak di Indosiar dia jualan cerita yg sama, bahkan coba mempengaruhi afghan di saat result dan alesan gak maksimal karena mikirin adik, c'mon peserta lain itu berusaha keras untuk tampil maksimal dan bernyanyi, gak ada yg jualan kisah2 sedih dsb, gak fair banget sama yg lain, beruntung afghan jg sadar ni cewek kebanyakan alesan, dan gak dilolosin ke gala,” tulis PLR Gagap.

“Syukur deh dia gak lolos....Kalau ajeng lolos..ntar adik2nya yg ngurus siapa? kan kasian adik2nya trus ntar yang nyari ortunya siapa? mending ikut Tali Kasih aja...atau gak Orang Pinggiran.. cocok banget nih sama karakter Ajeng,” sahut Mark Deni.

Namun begitu, ada pula X Fellas yang menudukung Ajeng dan menyayangkan keputusan Afgan yang sempat menuturkan suara Ajeng pitchy.

“Kok dibilang pitchy sih? gw udah dgr bbrp kali, g ada pitchynya.., sayang bgt ajeng g masuk.., suaranya one of a kind.., tp emang dia bukan tipenya afgan si.., kurang imut,” tulis Jibel Panjaitan.

Sementara itu, ada pengakses Internet (netizen) yang seolah mencoba menengahi komentar miring tentang cerita hidup Ajeng.

“Ajeng mungkin emang betul gak beruntung dan harus berjuang untuk hidup dan menghidupi adik2 nya, semoga lbh baik lagi hidupnya kedepannya,namun juga alangkah lebih baik jika semua aib dan kesedihan itu tdk prlu di ekspose di tv, sekali atau lbh dr sekali. lbh baik jika disimpan saja walaupun begitu apa adanya. yg dinilai suara bukan cerita dr si peserta.  Ajeng semangat ya, nice voice, sukses selalu,” tulis Keyla Nana.

“Nah komen begini lebih enak dibacanya. ga pake nyela dan menghina macam-macam. setuju mbak Keyla!” sahut Endros36.

Tiga kontestan kategori Girls yang dipilih Afgan untuk melaju ke Gala Live Show X Factor Indonesia adalah Ismi Riza, Riska Wulandari, dan Clarisa.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom