SOLOPOS.COM - Clarissa lolos di babak JHV X Factor Indonesia (Twitter.com)

X Factor Indonesia babak Judges Home Visit sesi kedua memilih tiga kontestan terbaik kategori Girls untuk melaju ke panggung Gala Live Show.

Solopos.com, SOLO — Mentor kategori Girls Afgan bersama juri pendamping, Cakra Khan, memutuskan tiga kontestan terbaik untuk berkompetisi di Gala Live Show X Factor Indonesia. Di babak Judges Home Visit yang tayang di RCTI, Jumat (29/5/2015),sejak pukul 21.00 WIB, Afgan menyampaikan kabar bahagia kepada tiga kontestan pilihannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelum memanggil Julia Martinez dan Ajeng, Afgan telah meloloskan Clarissa dan Ismi Riza. Sayang, menurut Afgan, Julia dan Ajeng belum bisa berkompetisi ke Gala Live Show. Sang mentor X Factor Indonesia musim kedua tersebut berharap Julia dan Ajeng tidak patah semangat.

“Maaf, saya belum bisa memasukkan kamu ke dalam tim saya,” ujar Afgan kepada Julia.

“Saya harap, kamu jangan patah semangat,” lanjut Afgan.

“Dia [Julia] punya bakat luar biasa. Saya yakin dengan itu dia bisa lebih di luar sana,” kata Afgan saat Julia berlalu dari hadapannya.

Sementara itu, Ajeng yang merupakan mantan kontestan Mama Mia Indosiar tampak tegar menerima keputusan Afgan. Selanjutnya, kontestan Riska menghadap Afgan. Berbeda dengan Ajeng dan Julia, Riska mendapat kabar bahagia lantaran ia dinyatakan lolos oleh Afgan.

“Serius?” tanya Riska tidak percaya.

“Iya, serius. Kamu masuk. Cubit deh,” kata Afgan.

Keputusan Afgan untuk Riska tersebut menjadi penutup malam Judges Home Visit sesi kedua. Tiga kontestan Girls yang melaju ke panggung Gala Live Show X Factor Indonesia adalah Clarissa, Ismi, dan Riska.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya