SOLOPOS.COM - Ajeng Astiani X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam Gala Live Show kelima menampilkan kontestan Ajeng dan Sulle. Dua kontestan itu menuai pujian para mentor.

Solopos.com, JAKARTA — Sembilan kontestan X Factor Indonesia menyanyikan lagu religi di Gala Live Show kelima bertema Spesial Ramadan, Jumat (10/7/2015). Tayang secara langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (10/7/2015), mulai pukul 21.00 WIB, kontestan Sulle dan Ajeng sukses membuat para mentor berdecak kagum.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berpenampilan lebih tenang dengan karakter vokal rock, Sulle Wijaya membawakan lagu Satu yang dipopulerkan grup band Dewa 19 di panggung Gala Live Show X Factor Indonesia malam ini.

“Sulle, aku baru lihat kamu mau nangis. Penjiwaanmu bagus sekali. Liriknya memang sangat bagus. Itu di luar ekspektasi saya. Kamu berhasil membawakan lagu ini dengan warnamu sendiri. Semangat rock,” ujar Rossa.

Sementara itu, Afgan berkomentar berbeda dengan Rossa. Menurut mentor kategori Girls tersebut Sulle belum bisa membawakan lagu religi dengan maksimal.

“Tapi penjiwaanmu bagus, saya akui,” kata Afgan.

Setelah Afgan, Bebi Romeo selaku mentor Boys justru memberi peci hitam untuk Sulle.

“Ini cukup terpukul lho, Dhan udah masuk dua kali Bottom Two,” kata Bebi Romeo.

“Saya yakin, istrimu lebih senang melihat kamu berpeci daripada pakai beginian. Semoga kamu jadi rajin salat, jadi imam yang baik ya,” ujar Bebi.

Bagi Dhani sendiri selaku mentor Sulle di Over Age, performa anak didiknya kali ini adalah penampilan terbaik.

Ajeng Juara di Hati Bebi
Tampil tak kalah memukau, kontestan Ajeng Astiani dari kategori Girls. Kali ini, dara yang dimentori Afgan tersebut membawakan lagu Doa yang dipopulerkan Krisdayanti. Lagu itu disebut-sebut sebagai salah satu hit religi di era 90-an karena menjadi salah satu soundtrack sinetron Doaku Harapanku.

“Ajeng, saya harus bilang malam ini kamu bagus sekali. Kamu punya daya tarik tersendiri. Biasa-biasa pun kamu, orang tetap tahu kalau itu kamu. Saya tidak salah memfavoritkan kamu,” ujar Bebi.

“Kamu jadi juara di hati saya,” lanjut Bebi.

Komentar positif juga dilontarkan Ahmad Dhani dan Rossa. Menurut Dhani, Ajeng tidak pernah mengecewakannya.

“Sejauh ini, Ajeng tidak pernah mengecewakan saya,” ujar Dhani.

Rossa pun memberi masukan untuk Ajeng soal penghayatan lagu Doa.

“Ketika Mimi [Krisdayanti] menyanyi ini, ada rasa sakit karena rasa bersalah kepada Tuhan. Saya ingin kamu tampil lebih baik lagi,” kata Rossa.

“Kalau di Over Age ada Mbak Desy, di Girls ada kamu yang selalu bisa makan lagu tanpa banyak dimentori,” ujar Afgan. Selamat Ajeng dan Sulle!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya