SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Tak hanya suara yang bikin orang menyempatkan diri melihat sosok Annisa Bawaad. Tapi juga rambut keritingnya yang menarik.

Kontestan X Factor Indonesia ini bahkan mengaku tambah percaya diri dengan rambut keritingnya.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Rambut keriting dan kribo ternyata juga berhasil menjadi andalan beberapa kontestan lainnya. Johanan L. Matulessy, Rio Alvares, dan Taufik Hidayat juga menjadikan rambut keriting mereka sebagai pusat perhatian.

Penampilan Annisa yang cukup unik ini juga sepertinya menjadi keuntungan tersendiri, selain tentu saja kualitas vokalnya yang mencuri perhatian juri.

Rossa, salah satu juri, menitikkan air mata ketika Annisa membawakan lagu Hurt milik Christina Aguilera pada Jumat (1/2/2013) lalu. Cara Annisa membawakan lagu ballad tersebut seperti membawa pesan tersendiri, yang akhirnya membuat hati Rossa tergetar.

Gadis berusia 15 tahun ini bahkan berhasil ‘mencuri’ lampu sorot yang sepertinya selama ini terus menyinari Fatin Shidqia. (Kabar24/aw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya