SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani (Kaskus.co.id)

X Factor Indonesia kali ini memberitakan soal Ahmad Dhani yang dianggap bisa membuat kejutan di panggung X Factor ID.

Solopos.com, SOLO — Bagi Anda yang mengikuti akun X Factor Indonesia di Google Plus berkesempatan memberikan polling untuk pemilihan mentor yang paling membuat kejutan lewat penampilan kontestan didikannya di masing-masing kategori.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Solopos.com pada laman X Factor Indonesia di Google Plus, Minggu (19/7/2015), sebagian besar penggemar X Factor ID—X Fellas—memilih Ahmad Dhani sebagai mentor yang paling menggebrak panggung Gala.

Ekspedisi Mudik 2024

Dhani sebagai mentor kategori Over Age tersebut meraih suara 34% dengan jumlah 868 pemilih. Menyusul Rossa selaku mentor kategori Group yang meraih polling sebesar 29% dengan total 733 suara.

Posisi berikutnya ditempati Afgan sebagai mentor Girls dengan perolehan polling 21%, yaitu sebanyak 533 suara. Terakhir, mentor Boys, Bebi Romeo mendapat suara 17% dengan total 427 pemilih.

Mentor Berhasil
Beberapa X Fellas berpendapat Ahmad Dhani relatif berhasil mementori kontestan didikannya sehingga tampil prima saat di panggung Gala Live Show.

“Ahmad dhani.. Karena kang sule selalu memberi kejutan. Dan mba anjela mangkin hari manngkin mantab suaranya,” tulis Ardian Saputra seolah mengenang Sule, sebagai kontestan Over Age yang tersisih di Gala putaran kelima.

Ada pula yang menganggap keberhasilan Dhani sebagai mentor terlihat dari penampilan kontestan Angela July yang identik dengan harpanya.

“Ahmad Dani memberi Angela tantangan baru. Di lagu religi DEWA jadi tambah bagus dinyanyikan Angela. Auranya menghipnotis pendengarnya dan komentar positif juri,” komentar Wynne Claudia.

Hingga Gala Live Show putaran kelima yang dihelat pada Jumat (10/7/2015), Sulle tersingkir dari X Factor Indonesia. Dengan demikian, dalam menghadapi Gala putaran keenam, Jumat (11/7/2015) mendatang, Ahmad Dhani akan mempersembahkan penampilan dua kontestannya, Desy Natalia dan Angela July.

Sementara itu, apabila X Fellas tidak ingin Angela July dan Desy Natalia terdepak dari X Factor Indonesia, maka dukungan harus dialirkan lewat dua cara vote X Factor ID, yaitu melalui pesan layanan singkat atau SMS dan voting via Google Plus. [Baca selengkapnya: 2 Cara Vote Kontestan X Factor ID]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya