X Factor Indonesia : Agus Akan Bawakan Lagu Galau
Agus, peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)
Agus, peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

SOLO--Salah satu perserta X Factor Indonesia, Agus Hafiluddin akan membawakan lagu galau dalam Gala Show 5, Jumat (22/3/2013) malam ini.

Tema Gala Show malam ini adalah Mega Hits Indonesia. Dalam gelaran nanti malam seluruh peserta akan membawakan lagu top hits Indonesia. Salah satu peserta X Factor Indonesia, Agus mengaku ia akan membawakan lagu galau.

Malam ini Agus akan membawakan lagu yang merupakan salah satu original soundtrack dari film Indonesia. Ia juga mengungkapkan akan membawa warna baru dalam penampilannya nanti.

“Mempersiapkan warna baru lagu untuk Gala nanti malam. Nanti malam aku akan mendekatkan diri kepada penonton, bahasa kerennya sih chitchat,” ungkapnya saat ditemui disela-sela latihan dilansir di ditus resmi X Factor Indonesia xfactorindonesia.com.

Meski membawakan lagu galau Agus akan membawakannya dengan cara yang berbeda. Lagu yang merupakan original soundtrack film tersebut akan dibawakan dengan indah.

“Ini lagu hits yang juga merupakan original soundtrack dari film juga besar berceritakan cinta mati kepada seseorang. Lagu galau ini aku ubah menjadi indah bagaimana pun cinta itu indah,” ujar Agus

Walapun lagu tersebut dibawakan dengan cara yang berbeda namun dalam gelaran nanti malam Agus tidak akan merubah esensi dari lagu tersebut.

“Dulu penyanyi tergabung dalam salah satu band dan akhir-akhir ini lebih bernyanyi solois. Pokoknya lagu ini 90 persen berubah tetapi tetap tidak menghilangkan esensi dari lagu ini,” jelas Agus.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho