Ramli Nurhappi X Factor Indonesia musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam Gala Live Show kali ini berlangsung sengit.

Solopos.com, SOLO — Khusus di gelaran X Factor Indonesia malam ini, Jumat (21/8/2015), mulai pukul 21.00 WIB, di RCTI, Ramli Nurhappi dari kategori Boys, tampil duet bersama sang mentor, Bebi Romeo.

Di panggung Gala Live Show putaran kesepuluh X Factor Indonesia season kedua ini, Ramli Nurhappi dan Bebi Romeo menyanyikan lagu Cinta Sejati yang dipopulerkan Ari Lasso. Penampilan duet antara anak didik dan mentor tersebut sukses menuai komentar positif Dhani, Rossa, dan Afgan.

“Lumayan…lumayan,” kata Dhani.

“Nah, gini dong, Pa. Enak lagunya,” ujar Rossa.

“Suara Ramli tadi enak. Insya Allah layak tiga besar,” ujar Afgan.

Desy Bikin Surprise

Selanjutnya, Desy Natalia dari kategori Over Age bernyanyi secara solo. Kali ini ia membawakan lagu Hit Me dari Dirty Loops. Kontestan asal Lombok itu berhasil meraup pujian para mentor.

“Saya kaget sekali minggu lalu saat kamu masuk bottom two. Saya tidak setuju dengan itu. Kualitas suara tidak ada yang menandingi kamu,” ujar Rossa.

“Hai, favorit saya! Saya sih soal vokal Mbak Desy tidak ada masalah. Tapi lagu ini tidak semua orang bisa mencernanya,” kata Afgan.

Sementara itu, Bebi Romeo mengaku terkejut dengan penampilan Desy.

“Saya surprise. Malam ini kamu bisa merubah lagu ini yang sebenarnya sangat jazz dengan karaktermu sendiri,” komentar Bebi.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten