SOLOPOS.COM - Ismi Riza di babak JHV X Factor ID (Twitter.com)

X Factor Indonesia babak Judges Home Visit sesi kedua menampilkan kontestan Ismi Riza.

Solopos.com, SOLO — Penampilan kontestan kategori Girls, Ismi Riza, pada babak Judges Home Visit X Factor Indonesia yang tayang di RCTI, Jumat (29/5/2015), pukul 21.00 WIB, membuat juri pendamping Afgan, Cakra Khan terpesona.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Penampilan kategori Group, duo Jebe & Patrecia, yang sempat membuat Judika kagum, dilanjutkan dengan penampilan Voca Groove. Di babak JHV X Factor Indonesia kali ini, grup tersebut menyanyikan lagu dari Maroon 5 berjudul Animals.

Menyusul, penampilan Classy yang membawakan lagu dari Little Mix berjudul Little Me. Setelah itu, muncul Yohana Sarah di kategori Girls. Sarah membawakan lagu Pyramid yang dipopulerkan oleh Charice.

Tak berselang lama, kontestan Ismi Riza pun tampil di hadapan Afgan dan Cakra Khan. Dalam penampilan kali ini, Ismi menyanyikan lagu dari Colbie Caillat berjudul Turn You Light Down Low. Performance Ismi ini sukses merebut perhatian Afgan dan Cakra Khan.

“Sampai berkaca-kaca tadi,” ujar Afgan saat Ismi berlalu dari hadapannya.

“Berarti Anda memang jago memilih,” kata Cakra.

“Kayak benar-benar diayomi, ya,” lanjut Cakra.

“Cantik lagi,” sahut Afgan.

Sementara itu, di lokasi berbeda, tampil Jad N Sugy dari kategori Group. Kali ini, grup beranggotakan tiga orang ini membawakan lagu dari Kelly Clarkson berjudul Heartbeat Song. Menurut Judika, Jad N Sugy kurang menunjukkan kekompakan sebagai grup.

Tak lama, Clarissa dari kategori Girls, muncul di hadapan Afgan dan Cakra. Clarissa membawakan lagu dari Kelly Rowland berjudul The Trouble With Love Is.

Dalam babak JHV X Factor Indonesia ini, mentor Rossa dan Afgan dibantu Judika dan Cakra Khan harus memilih tiga kontestan untuk melaju ke paggung Gala Live Show.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya