SOLOPOS.COM - Afgan, penyanyi (musicweekly.asia.com)

X Factor Indonesia kali ini mengulas soal rencana Afgan yang akan memproduseri Ismi Riza.

Solopos.com, SOLO — Gelaran Gala Live Show putaran keenam, Jumat (24/7/2015) lalu, menjadi kesempatan terakhir Ismi Riza berada di X Factor Indonesia musim kedua. Berdalih ingin membantu kontestan asal Medan tersebut, sang mentor kategori Gilrs, Afgan mengaku siap memproduseri Ismi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepulangan Ismi menorehkan kekecewaan tersendiri bagi Afgan. Terlebih, sebelumnya dua anak didiknya di X Factor Indonesia masuk dalam posisi tidak aman atau Bottom Two. Dua kontestan tersebut adalah Ajeng Astiani dan Ismi Riza. Pada akhirnya, Ismi yang tersingkir. [Baca: Ajeng Dapat Standing Applause Afgan]

Ekspedisi Mudik 2024

Mengingat suara Ismi yang menurut Afgan berkarakter, ia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Penyanyi berlesung pipi tersebut mengaku rela memproduseri Ismi untuk bertahan di blantika musik Tanah Air. Ia yakin dengan suara khas Ismi, kontestan tersebut akan bisa eksis. [Baca: Lawan Ajeng di Save Me Song, Ismi Riza Tereliminasi!]

“Saya pingin bantuin Ismi untuk produce bikin satu lagu karena saya suka karakternya dia. Tadi saya dah minta kontaknya dia, semoga bisa bantuin dia untuk bisa tetap bernyanyi,” ucap Afgan di Studio 8 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (25/7/2015, sebagaimana Solopos.com kutip dari Okezone, Rabu (29/7/2015). [Baca: Tampil Terakhir, Ismi Tutup Gala dengan Kualitas Berkelas]

Waktu luang di luar kompetisi X Factor ID membuat Afgan yakin bisa lebih baik mengolah bakat yang dimiliki Ismi. Karakter pada Ismi akan lebih keluar dan menonjol.

“Akan sesuai dengan yang dia [Ismi] mau. Kalo kompetisi kan harus disesuaikan dengan tema,” terang Afgan.

Afgan pun yakin jika wacanana kerja sama antara dirinya dan Ismi ini terjalin akan membuat pendengar kaget sekaligus terkejut dengan sosok Ismi yang baru.

“Saya akan bikin sesuatu yang menantang dan membuat kejutan untuk pemirsa,” tandas Afgan.

Kini, di X Factor Indonesia Afgan tinggal mementori dua kontestan, yaitu Ajeng Astiani dan Clarisa Dewi. Mungkinkah anak didiknya nanti akan masuk ke Bottom Two lagi? Kita saksikan saja gelaran Gala Live Show ketujuh, Jumat (31/7/2015) mendatang, di RCTI, mulai pukul 21.00 WIB malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya