SOLOPOS.COM - Juri X Factor Indonesia

Juri X Factor Indonesia

SOLO–Malam Result Show X Factor Indonesia, Jumat (24/5/2013) malam, memasuki penampilan empat mentor. Masing-masing mentor menyanyikan lagu mentor lainnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ahmad Dhani tampil pertama menyanyikan lagu Sadis ciptakan Bebi Romeo, sementara Bebi Romeo menembangkan Ayat-Ayat Cinta. Sementara Rossa menyanyikan lagu Mimpi milik Anggun.

Ekspedisi Mudik 2024

Dibawa alunan Rossa, Mimpi lagu tahun 1990-an bernuansa ngepop melow. Lengkingan nada-nada tinggi Rossa memainkan improvisasi pada bagian-bagian baik Mimpi. Di tangan Rossa Mimpi berkesan beda.

Bagaimana dengan Anggun? Mengenakan gaun merah menyanyikan Risalah Hati milik Ahmad Dhani.

Selesai Rossa bernyanyi, giliran Anggun menyanyi. Sayangnya, nada yang diambil Anggun terlalu rendah, sehingga Risalah Hati terdengar fals.

Menyadari nada yang dinyanyikan kurang pas, berkali-kali Anggun membenarkan kontrol musik yang terpasang di telinganya. Untungnya, hingga baik kedua Anggun berhasil memperbaiki lagunya sehingga dia mulus menyanyikan lagu tersebut hingga akhir.

Begitu selesai menyanyikan lagu tersebut, Host Roby Purba masuk. “Enggak papa Anggun…” sahut Roby.

Anggun pun mengakui ada kesalahan saat dia menyanyi. “Tadi ternyata ada kesalahan teknis. Saya tak mendengar musik yang dimainkan. Jadi juri juga manusia, teknisi juga manusia,” ujar Anggun.

Sementara itu hingga pukul 00.00 WIB, Sabtu (25/5/2013) dini hari, perolehan poling sangat tipis 51% versus 49%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya