SOLOPOS.COM - Gede Bagus X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

Gede Bagus X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

SOLO–Bottom two menempatkan Anggun Boys yakni Mikha dan Gede Bagus. Di babak Save Me Song Anggun pun terlihat sedih dan dilema memilih satu diantara mereka.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Beberapa kali Anggun terlihat geleng-geleng kepala saat keduanya tampil menyanyi. Mikha membawakan lagu milik Jason Mraz yakni I Won’t Give Up. Sementara, Gede Bagus tampil dengan suara seraknya yang keluar membawakan lagu Chrisye Anak Jalanan. “Tepuk tangan buat adik saya Mikha,”  ujar Gede Bagus setelah menutup penampilannya.

Rosa diberi kesempatan untuk memberikan votenya. “Saya salut sama Gede Bagus. Kalau pekan lalu kamu jatuh. Barusan kamu menunjukkan Gede Bagus yang sebenarnya. Gila akhirnya kamu mengeluarkan ajiannya. Mikha kenapa kamu kelihatan tak semangat. Mikha saya selalu mencintai suara kamu. Gede maaf saya enggak bisa Save kamu. Saya save Mikha.”

Sementara Bebi Romeo menilai Gede di Save Me Song menampilkan yang terbaik dari Gede Bagus malam ini. “Kamu berhasil dengan lagu ini. Buat Mikha, saya selalu bilang saya jatuh cinta sama suara kamu dengan harapan kamu mengembangkan imej, kamu bisa jadi penyanyi muda yang berimej smart. Kamu jenius. Gede saya melihat X Factor ini masih butuh Mikha.”

Bagaimana dengan Ahmad Dhani? “Saya enggak serius ya. Ternyata ada yang enggak suka dengan candaan saya. Jadi saya mau serius. Dan terbukti Gede Bagus menyanyi bagus sekali tidak fals. Tapi saya tetap memilih Mikha.”

Dengan demikian tiga Vote untuk Mikha. Maka Gede Bagus pulang.

Gala Show x Factor Indonesia, Sabtu (6/4/2013) dini hari mulai memasuki pembacaan voting.Tujuh kontestan telah menampilkan kebolehannya. Anggun dilanda galau karena dua anak buahnya yakni Mikha dan Gede Bagus harus saling “bunuh” di Save Me Song.

Nantinya dua kontestan dengan voting SMS terendah akan tampil di babak Save Me Song. Selanjutnya juri akan menggunakan vetonya untuk menyelamatkan kontestan. Apabila vote juri imbang maka ditentukan oleh peroleh SMS terendah.

Isa Raja dinyatakan sebagai finalis pertama yang lolos ke Gala Show pekan depan. Sebelumnya Ari Lasso menyanyikan secara medley lagu-lagu hitsnya. Disusul oleh penampilan Tompi and The Doctors yang mengolaborasi lagu Menghujam Jantung miliknya dengan Lock Of Out Heaven milik Bruno Mars.

Setelah Isa Raja, giliran Novita Dewi teman satu grup dimentori Bebi Romeo dinyatakan lolos. Dengan demikian semua anak asuh Bebi, pekan ini dinyatakan selamat.

Nu Dimension (Nudi) juga dinyatakan lolos. Ahmad Dhani pun bisa bernapas dengan lega, karena satu-satunya anak asuhnya dinyatakan selamat.

Fatin yang sukses menyanyikan lagu Mercy juga dinyatakan lolos. Disusul Shena lolos. Sehingga Anggun Boys yakni Mikha dan Gede Bagus masuk babak Save Me Song.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya