SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Konser tiga besar gala show, Jumat (10/5/2013) malam akan menjadi saksi siapa yang akan pulang. Tiga kontestan yang tersisa, Fatin Shidqia, Nu Dimension dan Novita Dewi akan harus menyanyikan tiga buah lagu. Dua lagu diantaranya adalah pilihan penonton dan satu lagu akan dinyanyikan peserta berduet dengan mentornya.

Hal ini seperti diungkapkan oleh pihak PR Freemantle Media, Crystal Rompis. “Finalis akan menyanyikan tiga lagu. Dua lagu adalah pilihan penonton lewat kuis di Fan Page X Factor di Facebook. Satu lagu yang dipilih penonton diambil dari lagu yang pernah dinyanyikan finalis sejak audisi,” jelas Crystal seperti dikutip di laman resmi X Factor Indonesia, Jumat.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Lalu bagaimana dengan mentor yang anak didiknya telah pulang dan tak memiliki anak didik lagi seperti Anggun? Wanita yang baru saja masuk nominasi di anugerah musik dunia di World Music Award tetapa akan tampil.

Kepastian Anggun akan tampil dikonfirmasi dirinya di akun jeajring sosial twitter miliknya. Ia akan menyanyikan lagu yang membesarkan namanya di dunia.

“Tweeeeeeps, nanti malam nyanyi Snow On the Sahara versi 2013. Download di  iTunes … m.tmi.me/USP2e” tulis Anggun di akun @anggun_cipta.

Lalu siapa bintang tamu pada malam ini? X factor Indonesia akan kedatangan tamu spesial dari London. Meski dari London orang ini baru saja dikontrak menjadi juri X Factor di Italia.

Executive Producer RCTI, Fabian Dharmawan membeberkan tamu yang tampil adalah Michael Holbrook Penniman, Jr atau biasa dikenal dengan Mika. “Besok ada yang spesial di X Factor, Mika akan main di X Factor setelah konser,” jelas Fabian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya