SOLOPOS.COM - Gede Bagus (xfactorindonesia.com)

Gede Bagus (xfactorindonesia.com)

JAKARTA–Salah satu kontestan ajang tarik suara X Factor Indonesia, Gede Bagus mengaku semakin termotivasi lantaran dua kali berada di Bottom Two.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah tiga pekan lalu pada Gala Show ke empat menduduki Bottom Two, kini Gede Bagus kembali dalam babak tersebut. Dalam Gala Show ke enam, Jumat (22/3/2013) yang bertemakan My Musical Inpiration Gede Bagus harus duduk kembali di babak Save Me Song bersama Alex Rudiart.

Dalam babak Save Me Song tersebut Gede membawakan lagu Malam Biru milik Sandy Sandoro. Gede pun sukses melewati babak tersebut dengan dukungan dari tiga juri, sedangkan Alex harus menelan pahitnya tersingkir kembali dari ajang X Factor usai mendapat Wild Card.

“Ini menjadi motivasi buat aku. Tadinya yang dibangunin, ditampar sekarang dicambuk untuk bisa lebih baik lagi kedepannya,” ungkapnya pada Xfactorindonesia.com.

Sementara itu, mentor Gede, Anggun C Sasmi mengungkapkan bahwa dirinya tidak mau terlalu membebani Gede. Anggun yakin bahwa Gede mampu mengatasi setiap tantangan tiap minggunya.

“Iya ini motivasi untuk Gede tapi yang terpenting jangan jadi beban. Musik itu harus enjoy bagi yang menyanyikan dan para pendengar. Kamunya (Gede Bagus) harus bahagia dulu harus percaya dulu,” tambahnya Anggun memotivasi Gede Bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya