SOLOPOS.COM - Jebe and Patrecia di JHV X Factor ID (Twitter.com)

X Factor Indonesia malam Gala Live Show kali ini menyisakan tiga kontestan terbaik.

Solopos.com, SOLO — Hanya ada tiga kontestan yang dinyatakan lolos di gelaran X Factor Indonesia malam ini, Jumat (21/8/2015), yang tayang secara langsung di RCTI, mulai pukul 21.00 WIB. Tiga kontestan tersebut melaju sebagai Top 3.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah sebelumnya, kelima kontestan X Factor Indonesia season kedua, Ramli, Aldy, Clarisa, Jebe & Petty, dan Desy tampil di panggung Gala, tiba saatnya result show. Sang pembawa acara, Robby Purba mengumumkan tiga nama yang sukses masuk di tiga besar.

“Desy, selamat kamu lolos ke tiga besar!” seru Robby yang disambut dengan sujud syukur Desy.

“Jebe and Petty, selamat kalian lolos!” lanjut Robby.

Tersisa Clarisa, Ramli, dan Aldy. Tak lama kemudian, Robby memanggil nama Clarisa sebagai kontestan yang sukses tembus sebagai tiga besar terbaik pilihan pemirsa.

“Clarisa selamat kamu lolos!” ujar Robby.

Mengingat kali ini diberlakukan double elimination atau eliminasi ganda, maka secara otomatis Bebi Romeo sebagai mentor kategori Boys kehilangan dua anak didiknya sekaligus, yaitu Ramli dan Aldy.

Sebelumnya, pada Jumat (14/8/2015), pekan lalu, Ramli sudah sempat berada di posisi dua terbawah bersama Desy. Namun, ia selamat begitu pula Desy yang beruntung mendapat penyelamatan Ayu Ting Ting lewat Guest Judge Special Save. Sementara Aldy, pada gelaran X Factor Indonesia, Jumat (7/8/2015), juga sudah sempat berada di Bottom Two.

Dengan demikian, tiga kontestan yang melaju sebagai Top 3 adalah Desy Natalia dari kategori Over Age, Jebe & Petty dari kategori Group, dan Clarisa Dewi dari kategori Girls. Selamat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya