SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOGOR – Wuling Motors Indonesia akan meluncurkan dua varian terbaru yakni Cortez CT dan Confero S ACT. Varian-varian baru ini menjadi penyegaran model-model pertama Wuling, sekaligus wujud komitmen mereka dalam menghadirkan produk berkualitas bagi konsumen Indonesia.

Brand & Marketing Wuling Motors Yin Yi mengatakan bahwa Confero dan Cortez menjadi tulang punggung penjualan yang menjadikan Wuling masuk 10 besar merek dengan penjualan terbesar di Indonesia saat ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sejak kami masuk Indonesia pada 2017, kami mendapatkan sambutan hangat lewat dua produk MPV [multipurposed vehicle] Confero dan Cortez. Dua produk ini telah membantu Wuling masuk 10 besar penjualan terbesar di Indonesia,” paparnya dalam acara Media Drive Experience, di Sentul, Bogor pada Senin (22/4/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Sejumlah penyegaran dari sisi fitur dan mesin disematkan pada dua varian tersebut. Namun, Dian Asmahani – Brand Manager Wuling Motors – memastikan bahwa varian ini menjadi produk baru yang tidak akan menggantikan varian sebelumnya. “Jadi varian sebelumnya, baik Confero dan Cortez, tetap akan dijual,” ujarnya.

Rencananya, Confero S ACT dan Cortez CT akan resmi diluncurkan pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 nanti, termasuk banderol harganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya