SOLOPOS.COM - Wuling Motors luncurkan layanan mobile bernama Wuling Mobile Service (WMS). (Foto: wuling.id)

Solopos.com, JAKARTA – Wuling Motors meluncurkan berbagai layanan purna jual dalam gelaran GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2021, Selasa (16/11/2021). Salah satu produk yang diluncurkan itu adalah layanan darurat yang diklaim cepat sampai karena petugas beroperasi dengan motor.

Melalui siaran pers, Selasa, Wuling menyebut layanan ini bernama Wuling Mobile Service (WMS). Sepeda motor hadir dalam rangka melengkapi layanan WMS mobil.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Layanan ini disebut bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat kepada para konsumen, terutama di saat kondisi lalu lintas padat. WMS Motor dapat mengatasi berbagai masalah darurat hingga ringan, seperti jump-start aki, kunci mobil, pengiriman bahan bakar, serta penggantian ban, oli, wiper, hingga busi.

Baca Juga: 5 Kisah Salah Injak Gas dan Jawaban Pedal Misoperation Control

“Sejalan dengan tema di GIIAS 2021 ‘Inovasi Bersama Indonesia’, Wuling turut berinovasi dalam hal layanan purna jual. Kami berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanan purna jual guna memberikan ketenangan dan kemudahan konsumen dalam memiliki produk Wuling. Oleh karena itu, kami memperkenalkan ragam layanan terbaru sehingga semakin lengkap dan memudahkan konsumen,” terang Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

Pada acara media briefing GIIAS 2021, Wuling juga memaparkan layanan purna jual lainnya. Layanan itu adalah Wuling Servis Prioritas, body repair, Over-The-Air (OTA), pick up & drop off sampai dengan dukungan kolaborasi untuk meningkatkan kompetensi dan transfer knowledge.

Baca Juga: Xenia Baru Ditarget Terjual 2500 Unit/Bulan

Selain itu, ada juga Wuling Servis Prioritas yang diperuntukkan bagi konsumen Almaz RS. Melalui program ini, Wuling memberikan aneka layanan purna jual bebas biaya selama setahun untuk Almaz RS.

Layanan itu terdiri dari layanan darurat 24 jam tanpa batasan jarak, home service tanpa visiting fee, layanan perbaikan di bengkel dengan stall & ruang tunggu eksklusif tanpa antrian, layanan pick up & drop off tanpa batasan jumlah pemakaian, dan perpanjangan masa garansi CVT sampai 5 tahun. Layanan ini berlaku di bengkel tertentu, kecuali ERA dan perpanjangan garansi berlaku secara nasional.

Sebagai informasi, kini Wuling didukung 128 dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan sebanyak 108 outlet diantaranya merupakan dealer 3S (Sales, Service, Spare Parts).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya