SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Wuling Motors dikabarkan tengah menyiapkan pembaruan produk untuk produk Cortez. Model medium low multipurpose vehicle (MPV) tersebut digosipkan akan menggunakan mesin 1.5 liter bermesin turbo. 

Saat ini, PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) memasarkan Cortez dalam dua pilihan mesin yakni 1.500 cc dan 1.800 cc yang mana penjualan paling besar berasal dari varian 1.800 cc. 

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Brand Manager Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani tidak membatah kabar tersebut. Namun, dia enggan berbicara banyak perihal produk tersebut. “Tunggulah tanggal mainnya. Secepatnya kami informasikan kalau memang waktunya sudah dekat,”ujarnya di Jakarta, Kamis (12/4/2019). 

Ekspedisi Mudik 2024

Dian menuturkan, saat ini Wuling Motors masih memasarkan Cortez yang ada. Ketika ditanya perihal produksi, dia tidak menjawab dengan detil. “Masih dijual. Cortez masih produksi varian lama,”tambahnya. 

Adapun, saat ini produk Wuling Motors yang telah menggunakan mesin teknologi turbo ialah Wuling Almaz yang menggunakan mesin 1.5 liter turbo. 

Respon pasar terhadap produk baru Wuling ini diklaim sangat baik dengan telah mengantongi lebih dari 2.000 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).  “Wholesales Februari sudah 500-an, Maret sebanyak 390-an itu sudah mulai dikirimkan ke konsumen,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya