SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

dok/kpl

Kehamilannya yang semakin membesar tidak menghalangi aktris Wulan Guritno untuk tetap sibuk bekerja. Meski gampang lelah, Wulan mengaku masih kuat menjalani berbagai aktivitas.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Seperti saat ditemui di pembukaan Poetre Wax, Spa dan Salon miliknya, Wulan masih tampak aktif.

“Sekarang nafas jadi pendek, gampang capek,  tapi masih kuat,” ujarnya saat ditemui di Jl. Legoso Raya No E2, Ciputat, Minggu (7/2).

Sebelum di kawasan Ciputat, Wulan juga baru meresmikan cabang lain dari Poetre Wax, Spa dan Salon. Pada akhir Januari lalu, saat kehamilannya lima bulan, ia terbang ke Banjarmasin demi usaha kecantikannya itu.

Meski masih aktif bekerja, Wulan tentu tidak menganggap enteng kehamilan keduanya itu. Ia mengubah pola hidupnya menjadi lebih teratur, mulai dari makan, tidur sampai minum vitamin.

Untuk pakaian, istri Adilla Dimitri itu juga harus memilah-milah. Ia tidak bisa lagi sembarangan memakai pakaian.

“Karena suhunya orang hamil bisa naik dan turun, jadi pakai baju yang nyaman, nggak menekan perut terutama di bagian pinggang,” jelas Wulan.

Meski kata orang kehamilan kedua akan lebih sulit dari yang pertama, Wulan berusaha untuk tetap berpikir positif. Bintang film ’18+’ itu tetap ingin bisa melahirkan normal bukan melalui operasi caesar.

dtc/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya