SOLOPOS.COM - Stadion Etihad/Techradar

Stadion Etihad/Techradar

MANCHESTER-Raksasa Premier League Manchester City dikabarkan dalam waktu dekat bakal memasang sejumlah perangkat Wi-Fi dengan kecepatan tinggi di Stadion Etihad. Hal itu dilakukan agar para penonton bisa mengakses internet secara gratis, saat berlangsungnya laga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak hanya itu, pihak The Citizens juga mengklaim dengan adanya layanan tambahan tersebut, diharapkan interaksi antara penonton, fans dan juga klub bisa semakin harmonis.

Seperti diwartakan Techradar, Rabu (8/5/2013), Cisco Connected Stadion akan dipasang di Stadion Etihad dalam beberapa minggu mendatang. Perangkat ini mampu memberikan kecepatan tinggi internet nirkabel untuk ‘ribuan’ ponsel dan tablet. Ada juga kesepakatan dengan comms mitra O2 untuk meningkatkan konektivitas telepon ke booting.

Selain itu, Etihad juga akan difasilitasi StadiumVision Mobile, yang akan mempersembahkan video stream dan ‘saluran data dinamis’ untuk statistik, kompetisi trivia dan permainan multi-player.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya