SOLOPOS.COM - Atta Halilintar dan Aurel (Detik)

Solopos.com, JAKARTA–Atta Halilintar telah siapkan rumah mewah dengan 15 kamar. Banyak banget kamarnya, untuk apa ya?

Ternyata ada alasannya Atta Halilintar siapkan rumah mewah dengan 15 kamar. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Sebagaimana diketahui Atta Halilintar kini sudah sah menjadi suami Aurel Hermansyah setelah pernikahan yang berlangsung pada 3 April 2021. Sebelum pernikahan itu digelar, Atta Halilintar sudah menyiapkan rumah untuk sang istri.

Rumah itu bakal mereka tinggali. Sayangnya rumah tersebut saat ini masih dalam pengerjaan. Atta Halilintar memang sengaja membiarkan istrinya berkreasi mendesain rumah mewah tersebut.

Atta Halilintar siapkan rumah mewah yang juga dilengkapi kolam renang hingga area khusus gym.

Baca Juga: Cek Tanda Kolesterol Tinggi Bisa Dari Kaki, Begini Caranya

Tak hanya itu, kepada Sule dan Nathalie Holscher, Atta Halilintar juga mengaku sudah menyiapkan kamar untuk anak-anaknya di rumah mewah itu. Rencananya ia mau memiliki 15 anak.

“Menurutku di hidupku harus ada warna baru, sih. Penyemangat. Jadi hidupku tuh kayak gitu-gitu aja. Kayaknya kalau deket-deket sama cewek apa segala macem kan aku nggak bisa punya anak. Aku kan pengen punya anak,” kata Atta Halilintar dilihat dari kanal YouTube Sule Channel melansir laman detikcom, Rabu (7/4/2021).

“Udah nyiapin rumah, guys. Kamarnya 15,” tegas Sule.

Kepada Sule, Atta Halilintar mengaku memang sudah terbiasa hidup mandiri. Kebiasaan itu sudah ia lakukan sejak usia 12 tahun. Bahkan ketika setelah menikah saat ini, Atta Halilintar justru harus melakukan penyesuaian karena akan hidup bersama orang lain.

“Atta tuh udah biasa sendiri, ya?” tanya Sule.

“Iya apa-apa sendiri. Aku kan udah dari umur 12 tahun sendiri. Jadi aku udah mandiri. Menurut aku tuh sesuatu yang baru aku bakal tinggal sama orang, gitu,” jawabnya.

Baca Juga: Waspadai Efek Pemakaian Antibiotik Untuk Pertumbuhan Hewan Ternak

Keinginan Atta Halilintar memiliki 15 anak memang sudah diungkapkan sejak lama. Bahkan rencana itu sudah sampai ke seksolog dr Boyke.

Menurutnya, jika ingin memiliki anak banyak, Atta Halilintar seharusnya juga harus melihat keinginan Aurel Hermansyah. Ia menilai Aurel Hermansyah juga memiliki karier dan pekerjaan yang harus diperhatikan oleh suaminya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya