SOLOPOS.COM - Serena Williams mengangkat trofi usai mengalahkan Li Na. (JIBI/Reuters/Osman Orsal)

Solopos.com, ISTANBUL — Serena Williams menuntaskan turnamen tenis wanita musim ini dengan melengkapi dominasinya sebagai petenis wanita paling top setelah menjadi juara WTA Championship di Istanbul, Turki mengalahkan Li Na petenis China 2-6 6-3 6-0, Senin (28/10/2013) dini hari WIB.

Kantor berita Reuters menyebut, petenis berusia 32 tahun ini menjadi paling dominan di dunia tenis wanita, dengan memenangkan turnamen French dan U.S. Opens, yang merupakn 11 gelar juara yang dia raih di tahun 2013 ini.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Sementara majunya Li Na di final turnamen ini menjadikan petenis China itu menempati posisi ranking ketiga dunia petenis wanita yang belum pernah dicapai petenis Asia siapa pun.

Sempat mematahkan dua kali service Williams, Li Na bahkan unggul di set pertama. Meski demikian di set kedua Williams membalikkan keadaan dengan menaklukkan Li Na 6-3.

Williams menunjukkan keperkasaannya di set ketiga dengan mematikan semua langkah Li Na dan tak membagi satu nilaipun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya