SOLOPOS.COM - Karoline Wozniacki/Reuters

Karoline Wozniacki/Reuters

Karoline Wozniacki/Reuters

Harianjogja.com,ISTANBUL-Unggulan utama Karoline Wozniacki meraih gelar pertama tahun ini dan ke-22 dalam karirnya, Minggu, setelah mengalahkan unggulan kedua dari Italia, Roberta Vinci, 6-1, 6-1 pada laga final turnamen tenis WTA Istanbul.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Mantan petenis nomor satu dunia itu kini membuat catatan memenangi gelar WTA tidak tahun dalam tujuh tahun terakhir ini, setelah menang tiga kali pada 2008, tiga lainnya pada 2009, enam pada 2010, enam pada 2011, dua pada 2012, satu pada 2013 dan kini menang lagi pada 2014.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya gembira memenangi gelar WTA ke-22 kalinya –ini benar-benar menyenangkan dan luar biasa. Saya melakukan servis dengan baik dan memaksanya bergerak ke berbagai ruang lapangan. Saya benar-benar mendikte dalam permainan ini,” katanya.

Vinci mengatakan, “Saya berusaha bermain agresif seperti biasanya tetapi saya membuat banyak kesalahan. Rasanya amat berat melawan Caroline karena ia mampu memukul ke berbagai arah di lapangan. Dan saya kepayahan bermain reli hari ini. Tapi saya gembira karena Caroline bermain amat bagus. Jauh lebih bagus dari saya.”

(JIBI/Antara/AFP)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya