SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WTA Finals 2015 membawa Maria Sharapova ke babak berikutnya seusai kalahkan Halep.

Solopos.com, SINGAPURA — Maria Sharapova melanjutkan start yang dia bangun di WTA Finals dengan mengatasi Simona Halep di pertandingan kedua. Dia menang 6-4 dan 6-4, untuk memuncaki klasemen Grup Merah sementara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bertanding di Singapore Indoor Stadium, Selasa (27/10/2015) malam WIB, Sharapova dan Halep sempat saling bertukar break di awal-awal laga. Namun Sharapova tampil cemerlang untuk memenangi set pertama dengan 6-4, dan memimpin 5-1 di set kedua.

Halep lantas sempat memberikan perlawanan dengan merebut tiga gim dan menipiskan jarak menjadi 5-4. Tapi Sharapova tak membiarkan lawannya melaju lebih jauh dan menuntaskan pertandingan dengan kemenangan 6-4.

“Ini benar-benar jadi pertandingan yang sangat sulit. Saya kira itu adalah momen-momen yang harus Anda lalui ketika tidak bermain dalam waktu yang lama,” kata Sharapova seperti dikutip detiksport dari situs resmi WTA.

“Dan melawan pemain nomor dua dunia, laga-laga ini tidak berjalan mudah. Itu jelas tampak sampai akhir laga,” tambahnya.

Di pertandingan lainnya, Flavia Pennetta memetik kemenangan pertama dengan mengalahkan Agnieszka Radwanska dengan dua set langsung, 7-6 dan 6-4. Sebelumnya Pennetta menelan kekalahan dari Halep di laga pertama.

Sementara Radwanska sejauh ini sudah menelan dua kekalahan. Sebelum takluk dari Pennetta, dia dikalahkan Sharapova di laga pertama.

Dengan hasil-hasil ini, Sharapova sementara menempati posisi pertama grup merah. Dia diikuti Halep, Pennetta, dan Radwanska secara berurutan. (JIBI/SOLOPOS)

Maria Sharapova sukses mengalahkan Simona Halep pada WTA Finals 2015 Singapura. Ist/dok

Maria Sharapova sukses mengalahkan Simona Halep pada WTA Finals 2015 Singapura. Ist/dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya