SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WTA Finals 2015 Singapura akhirnya mempertemukan Kvitova vs Radwanska di final.

Solopos.com, SINGAPURA — Petra Kvitova mengalahkan Maria Sharapova di babak semifinal WTA Finals. Petenis Republik Ceko itu selanjutnya akan menghadapi Agnieszka Radwanska di partai puncak.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Menghadapi Sharapova di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Sabtu (31/10/2015), Kvitova menang dua set langsung dengan skor 6-3, 7-6(3).

Setelah menuntaskan set pertama dalam 42 menit, Kvitova sempat tertinggal 1-5 di set kedua. Akan tetapi, secara luar biasa dia mengejar perolehan poin Sharapova dan menang lewat tie-break.

“Saya tidak menyangka hal ini. Saya dua kali kalah di babak grup dan saya tak sepenuhnya yakin akan main di semifinal. Dan saya tahu Maria akan tangguh pada hari ini. Dia main sangat bagus di babak grup. Jadi, saya menduga akan menghadapi laga yang sangat berat,” ujar Kvitova seusai pertandingan seperti dilansir detiskport mengutip situs resmi WTA.

“Tapi, saya tahu saya bisa mengalahkan dia dan saya harus terus berusaha hari ini,” tambahnya tambah Kvitova.

Radwanska akan menjadi lawan Kvitova di babak final, Minggu (1/11/2015) ini. Petenis Polandia itu lolos setelah menundukkan Garbine Muguruza dengan skor 6-7(5), 6-3, dan 7-5. “Saya tak tahu bisa bangkit setelah set pertama itu,” aku Radwanska.

“Ini adalah pertandingan yang sangat bagus, dari awal sampai akhir, banyak naik turun, begitu banyak reli, dan banyak berlari. Saya sangat senang bisa menang,” katanya. (JIBI/SOLOPOS)

WTA Finals 2015 di Singapura akhirnya mempertemukan Petra Kvitova lawan Agniezka Radwanska. ist/ind

WTA Finals 2015 di Singapura akhirnya mempertemukan Petra Kvitova lawan Agniezka Radwanska. ist/ind

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya