SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WTA Finals 2015 di Singapura membawa Sharapova menjejakkan kakinya ke semifinal.

Solopos.com, SINGAPURA — Maria Sharapova memastikan langkah di babak semifinal WTA Finals. Tiket itu didapatkan petenis Rusia tersebut setelah mengalahkan petenis Italia, Flavia Pennetta.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Bermain di Singapore Indoor Stadium, Kamis (29/10/2015) malam WIB, Sharapova menang atas Pennetta dengan skor 7-5, 6-1. Kemenangan itu membuat Sharapova belum sekalipun ternoda kekalahan di babak kualifikasi Grup Merah. 

Bagi Pennetta kekalahan itu menjadi sebuah perpisahan buruk. Sebab, juara Amerika Terbuka 2015 itu merencanakan pensiun usai WTA Finals.

“Saya pernah kalah beberapa kali dari Flavia. Saya tahu seberapa berat dia sebagai lawan dan kompetitor. Saya bertekad untuk bisa membalasnya di pertandingan tadi sebelum dia benar-benar tersingkir dari permainan,” kata Sharapova seperti dikutip detiksport dari situs resmi WTA seusai pertandingan.

“Saya dengar ini menjadi pertandingan terakhir dia. Cukup sedih melihat seorang juara meninggalkan arena. Dia mempunyai karier yang luar biasa dan saya gembira dia bisa menjadi juara Grand Slam di Amerika Serikat Terbuka,” ucap dia.

Kemenangan itu berbuah manis bagi petenis Polandia, Agniezka Radwanska. Dia mendapatkan tiket ke semifinal sebagai runner-up grup.

Selain mengalahkan unggulan pertama dari Rumania, Simona Halep, dengan skor 7-6 (1), 6-1, Radwanska memastikan tiket dengan imbas kemenangan Sharapova. Radwanska membukukan selisih set menang-kalah yang lebih baik ketimbang Pennetta. (JIBI/Solopos)

Petenis Rusia Maria Sharapova akhirnya melaju ke semifinal WTA Finals 2015. Ist/telegraph.co.uk

Petenis Rusia Maria Sharapova akhirnya melaju ke semifinal WTA Finals 2015. Ist/telegraph.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya