SOLOPOS.COM - Petenis AS Venus Williams mengembalikan bola dari petenis Italia Flavia Pennetta pada WTA Dubai Tennis Championships. JIBI/Reuters/Faisal Al Nasser

Solopos.com, DUBAI — Petenis nomor satu dunia Serena Williams dan adiknya, Venus Williams melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan lawan mereka masing-masing pada kompetsisi  Dubai Tennis Championships.

Serena mengandaskan unggulan kelima Jelena Jankovic straight set 6-2 6-2. Sementara sang adik, Venus Williams berhasil menaklukkan petenis unggulan 22, Vlavia Penetta dari Italia yang sehari sebelumnya sukses mengandaskan unggulan ketiga Agnieska Radwanska di babak 16 besar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Permainan saya jauh lebih nyaman daripada pertandingan pertama saya,” kata serena Williams seperti dikutip Eurosport.com, Jumat (21/2/2014).

Selanjutnya, Serena akan menghadapi Alize Cornet di babak empat besar, setelah Cornet mengalahkan petenis Perancis Carla Suarez Navarro 7-5, 6-3 .

Dalam laga lainnya, Venus yang melawan Pennetta, terlihat cukup mudah mengatasi perlawanan petenis yang menumbangkan unggulan kedua Agnieska Radwanska itu.

Venus selanjutnya akan menghadapi Caroline Wozniacki di semifinal. Wozniack sebelumnya mengalahkan dengan mudah petenis Rumania Sorana Cirstea dengan skor cukup telak 6-2 6-1.

Hasil perempat final:

* Alize Cornet (Prancis ) mengalahkan Carla Suarez Navarro (Spanyol ) 7-5 6-3

* 1 – Serena Williams ( AS ) mengalahkan 5 – Jelena Jankovic ( Serbia ) 6-2 6-2

* 8 – Caroline Wozniacki ( Denmark ) mengalahkan Sorana Cirstea ( Romania ) 6-1 6-2

* Venus Williams ( AS ) mengalahkan Flavia Pennetta ( Italia ) 6-3 7-5

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya