SOLOPOS.COM - Petenis nomor satu dunia asal AS Serena Williams tertunduk lesu setelah takluk di tangan Jelena Jankovic dari Serbia di WTA Dubai Tennis Championships. JIBI/Reuters/Ahmed Jadallah

Solopos.com, DUBAI — Pertarungan Williams bersaudara antara Serena Williams melawan Venus Williams gagal tercipta. Serena secara mengejutkan ditumbangkan petenis non unggulan Alize Cornet.

Memainkan laga semifinal di Aviation Club Tennis Centre, Jumat (21/2/2014), Serena takluk di tangan petenis Prancis itu dua set langsung dengan skor akhir 4-6, 4-6.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bagi Cornet, kemenangan ini mengantar dia ke partai perebutan gelar juara melawan Venus.

Di partai semifinal sebelumnya, Venus berhasil menang mudah atas unggulan kedelapan asal Denmark Caroline Wozniacki dengan skor 6-3, 6-2.

“Caroline adalah seorang kompetitor yang kuat,” ucap mantan petenis nomor satu dunia itu usai laga sebagaimana diwartakan situs resmi WTA seperti dilansir detiksport.

“Dia sudah begitu sejak di pertandingan pertamaku melawan dia pada 2007, tujuh tahun lalu — dia sudah mencapai puncak permainannya dan dia tahu apa yang dia lakukan. Jadi rasanya aku senang sekali bisa menang hari ini,” imbuh Venus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya